...

KAMI BANGSA INDONESIA BERBANGSA SATU.BANGSA INDONESIA,BERTANAH AIR SATU TANAH AIR INDONESIA

Selasa, 30 Maret 2010

Rencana PI saya

Assalammualaikum wr .wb. Alahammdulillah dengan rahmat tuhan yang maha esa saya masih di berikan kesehatan lahir dan batin untuk mengerjakan tugas sehari – hari dalam kesempatan ini saya ingin menceritakan rencana penulisan ilmiah saya.

Sebenarnya dalam waktu dua minggu yang lalu saya itu masih bingung sebenarnya saya ingin menulis apa dan judul apa yang saya pilih dan saya ingin teliti.

Akan tetapi seiring waktu berjalan dan saya pun tidak mau terbuai oleh waktu.seminggu terakhir ini saya sudah mempunyai sedikit gambaran apa yang saya ingin tulis dan saya ingin uji. Yaitu saya ingin meneliti sebuah pemasaran perusahaan asuransi dengan menggunakan metode SWOT akan tetapi saya belum ajukan kepada dosen pembimbing saya,saya pun tiidak sabar ingin memberitahukan beliau.

Lalu saya hubungilah beliau kemarin sore dan saya katakan kepada beliau di dalam telepon “selamat sore pak ,saya faizal dari kelas 3 EA 05 dan saya ingin sekali bertemu dengan anda untuk membicarakan tentang penulisan saya ,dan beliau jawab : ok. Sekarang posisi kamu dimana?saya tunggu ya sekarang di ruangan sekdos.”

Saya tunggulah beliau di depan ruangan SEKDOS yang terletak di kampus E kelapa dua depok dan belum lama saya membakar rokok saya lalu beliau datang dan langsung menyuruh saya masuk .

Di dalam ruangan tersebut tanpa membuang waktu langsung saya ceritakan apa yang ingin saya tulis dalam penulisan ilmiah saya ( dalam hati saya berdoa ya Allah mudah – mudahan judul dan tema penulisan saya dapat di terima beliau ) akan tetapi sangat di sayangkan kenyataan tidak sesuai dengan do’a saya beliau agak kurang suka dengan apa yang ingin saya tulis di dalam penulisan ilmiah nanti dan beliau malahan memberikan saran dan yang saya tangkap dalam pikiran saya beliau tidak suka dengan judul saya dan langsung tanpa berfikir lagi beliau mengajukan saran kepada saya untuk membaca referensi tentang keterlibatan konsumen dan beliau memberikan arahan secara tidak langsung untuk meneliti keterlibatan konsumen dalam mengambil keputusan dalam memilih asuransi. Dan tanpa terpaksa saya sedikit memikirkan apa yang di sarankan beliau .

Terus saya pikir tidak ada salahnya untuk mengikuti saran beliau dan mudah – mudahan saran beliau yang akan saya ikuti akan berguna bagi saya dan perusahaan yang saya akan teliti. Amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar