...

KAMI BANGSA INDONESIA BERBANGSA SATU.BANGSA INDONESIA,BERTANAH AIR SATU TANAH AIR INDONESIA

Selasa, 30 Maret 2010

manfaat PI saya

Manfaat penulisan ilmiah saya mudah – mudahan dapat bermanfaat terutama buat saya kenapa ?di karenakan sebelumnya saya sudah dapat mengetahui saya akan dapat belajar banyak dari penulisan ilmiah ini selain dari sisi akademik dan saya juga sekaligus dapat mengimplementasikan apa yang saya teliti dengan cara bisa langsung berinteraksi kepada masyarakat dengan cara menyebarkan selembaran kuis sioner dan pengalaman ini tdak akan di dapat oleh setiap sembarangan orang dan tidak menutup kemungkinan mahasiswa lainnya .

Lalu dari segi objektivnya yaitu :
 Untuk menambah pengetahuan dan atau informasi atas kebujakan dan strategi pemasaran PT. Asuransi tersebut dalam rangka mempertahankan bisnis yang sudah didapat serta mengupayakan diversifikasi kinerja pemasaran.
 Sebagai masukan bagi PT. Asuransi tersebut.
 Memberikan kontribusi bagi pengembangan industri asuransi di Indonesia.
Saya berharap penulisan ilmiah ini tidak hanya sekedar menjadi syarat kelulusan stara D3 saja melainkan penulisan ini akan menjadi manfaat buat orang banyak. Demikianlah sedikit cerita dari saya terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar