...

KAMI BANGSA INDONESIA BERBANGSA SATU.BANGSA INDONESIA,BERTANAH AIR SATU TANAH AIR INDONESIA

Senin, 12 April 2010

UTS mulai mendekati kita semua

jika sekarang ini kita berbicara soal ujian tengah semester ( UTS ) menurut saya itu adalah hal yang sangat wajar untuk kita berbincangkan untuk saat ini di karenakan UTS akan segera hadir kembali kehadapan kita dan patutnya kita sebagai kaum intelektual yang ber Akademis yang sadar akan kewajiban kita itu sudah mempersiapkan jauh - jauh hari sebulum UTS menghampiri kita. Iyakan 'iyakan..!

dalam kesempatan ini saya ingin sedikit bercerita tentang sudah sejauh mana saya mempersiakan untuk menghadapi Ujian Tengah semester

persiapan saya untuk sekarang ini dan sampai hari H UTS saya sudah mempersiakan diri saya dari segi hal jasmani dan rohani dalam artian jasmani saya berusaha semaksimal mungin menjadi kesehatan tubuh saya dengan pola makan yang sedikit tertatur dan waktu tidur yang agak cukup agar sehat wa'alfiat dalam mengerjakan soal - soal UTS tersebut .menjjaga kesehatan itu sangat penting di karenakan jika tubuh jasmani kita tidak sehat maka dengan secara ototmatis kesehatan rohani juga akan berpengaruh besar dan berakibat tidak bisa maksimal dalam mengerjakan soal - soal UTS tersebut.bener gk??

dan sselain itu sebelumnya saya juga sudah membaca - baca catatan - catatan yang di berikan oleh dosen bersangkutan.agar tidak terjadi sesuatu hal yang saya tidak inginkan dalam artian tidak mengerti sama sekali materi yang ada di soal UTS tersebut ,sungguh ironis ya jika tidak bisa mengisi soal di karenakan tidak belajar .

dan satu lagi ih yang saya tidak lupa, yaitu berdoa kepada sang pencipta saya yaitu Allah Swt agar diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal - soal ujian tengah semester ini kalau masalah hasil sih saya serahkan saja kepada beliau,kan yang terpenting buat saya adalah saya sudah mencoba berusaha untuk mendapatkan hasil yang bagus

apakah teman - teman sekalian sudah mempersiapkan diri seperti saya ?saya rasa sih sudah yaa.ya klo begitu bagus deh..! SELAMAT BERJUANG YAA TEMAN - TEMAN SEMUA "SEMANAGAT" ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar